Kumpulan Informasi Tentang Pohon Bergambar Terlengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Pohon Duku Tanpa Biji

Duku tanpa biji sama saja dengan duku pada umumnya namun jenis ini tidak memiliki biji dan tanaman ini sangat langka. Buahnya berbentuk bulat ada yang bulat memanjang dengan permukaan berbulu halus berwarna kekuningan.

Tanamanbuah Youtube Di 2020 Ide Berkebun Buah Tanaman

Pohonnya berukuran sedang berkayu tumbuh tegak dan memiliki percabangan yang banyak.

Pohon duku tanpa biji. Duku adalah jenis buah buahan dari anggota suku meliaceae tanaman yang berasal dari asia tenggara sebelah barat ini memiliki kemiripan dengan buah langsat kokosan pisitan celoring dan lain lain dengan berbagai variasinya. Buah duku ini berukuran sedang berbentuk cenderung bulat. Pohon duku bisa mencapai tinggi hingga 30 meter namun dapat dijadikan tanaman pendek dengan cara memangkasnya secara rutin.

Batang pohon duku tanpa biji ini berwarna coklat keabuan bertajuk besar dan lebat dengan daun yang berwarna hijau dan pohonnya memiliki getah yang kental berwana putih seperti susu. Buahnya diselimuti kulit yang agak tebal namun cenderung tidak bergetah bila masak. Selain bisa menghasilkan buah yang aman untuk dikonsumsi duku tanpa biji ini sangat cepat tumbuh karena dikembangbiakkan dengan cara cangkok.

Buahnya bulat berwarna kuning ketika sudah matang dan tumbuh bergerombol. Duku tanpa biji sama saja dengan duku pada umumnya namun jenis ini tidak memiliki biji dan tanaman ini sangat langka. Nah daripada dihantui teror menelan biji yang pahit kami memiliki jenis duku tanpa biji.

Pohon duku tanpa biji ini tidak memerlukan perawatan yang khusus pada dasarnya sama seperti pembudidayaan tanaman duku pada umumnya. Pohon duku tanpa biji akan menghasilkan bunga yang akan menjadi bakal buah di ujung rantingnya dengan ukuran 9 sampai 21 cm. Pohon duku bisa mencapai tinggi hingga 30 meter namun dapat dijadikan tanaman pendek dengan cara memangkasnya secara rutin.

Pohon duku tanpa biji kemudian bisa ditanam setelah usianya 12 tahun atau lebih. Buahnya berbentuk bulat yang dibungkus dengan kulit berwarna kecoklatan saat sudah matang dan biasanya muncul bergerombol pada ujung ranting. Duku merupakan tanaman khas provinsi sumatera selatan.

Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk mendapatkan bibit tanaman duku palembang anda hanya perlu merogoh kocek 110 ribu rupiah bibit dukong seharga 120 ribu dan yang paling mahal adalah bibit tanaman duku tanpa biji yang kami jual dengan harga 160 ribu mengingat kualitas dan rasanya sangat manis. Nama nama yang beraneka ragam ini sekaligus menunjukkan adanya aneka kultivar yang tercermin dari bentuk buah dan pohon yang berbeda beda. Atau jika masih ada yang ingin ditanyakan anda pun bisa.

Secara fisik duku tanpa biji memiliki tampilan buah pohon dan daun yang sama seperti duku pada umumnya. Jika anda suka makan buah yang mirip lengkeng ini namun malas dengan bijinya yang kadang tergigit dan terasa sangat pahit maka sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada duku tanpa biji meski masih tergolong sangat langka. Buah duku tanpa biji terasa manis sama dengan rasa duku atau langsat pada umumnya namun keunggulannya karena tidak berbiji.

Bentuk biji duku yang kecil kecil itu memang membuatnya terkadang suka tertelan tanpa sengaja.

Pin Oleh Aji Di Duku Pohon Buah Buah Pohon

Bibit Duku Tanpa Biji Makanan Buah Alpukat

Buah Kelengkeng Hawae Matalada Buah Kelengkeng Berkualitas Dengan Buah Yang Berukuran Besar Rasa Manis Dan Memiliki Biji Ke Tanaman Buah Tanaman Hias Daun

Bibit Duku Longkong Bibit Unggul Yang Bersifat Genjah Memiliki Rasa Manis Daging Tebal Tanpa Biji Tanaman Buah Daging

Tanaman Kelengkeng Aroma Durian Tanaman Buah Pohon Buah

Terpopuler 8 Panduan Tepat Budidaya Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal Agar Mampu Tumbuh Dengan Optimal Dan Mampu Berbuah Sepanjang Tahun Tanaman Herbal Buah

Pin Di Food And Drink

Seputar Tanaman Buah On Instagram Kelengkeng Diamond River Termasuk Jenis Lengkeng Dataran Rendah Selain Dikebunkan Dapat Juga Dibudidaya Tanaman Buah Kebun

Pin Di Tanaman Buah

In Indonesia The Fruit Is Called Duku Or Langsat In The Philippines It Is Called Lanzones In Thailand It Is Called Longkong Pohon Buah Buah Ide Berkebun

Duku Buah Pohon Budidaya Nasa Natural Nusantara Organik Jual Beli Pupuk Nasa Natural Nusantara Agen Stokist Distributor Alami Buah C Pupuk Organik Tanaman Buah


0 komentar:

Posting Komentar

Label