Kumpulan Informasi Tentang Pohon Bergambar Terlengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Pohon Serut Liar Di Alam

Selain karena hampir ada di seluruh indonesia serut memilik. Video kali ini menceritakan perjalan yang sangat seru untuk berburu serut dialam liar dan berbagai jenis tanaman bonsai lainya.

Pin Di Tanaman Hias

Serut streblus asper adalah salah satu jenis pohon yang banyak digunakan sebagai bahan bonsai.

Pohon serut liar di alam. Namun kini pohon sisir hampir hilang di alam liar karena banyak diburu oleh para kolektor atau pemburu bonsai. Pohon sisir ini bahkan awalnya dianggap sebagai gulma pengganggu di kebun cengkeh atau di kebun sengon albasia. Pohon ini dikenal dengan sebutan yang bermacam macam di berbagai negara.

Pohon serut lebih dikenal sebagai tanaman bonsai di kalangan penghobi tumbuhan. Kali ini saya mengajak teman teman semua melihat habitat pohon serut di alam pohon serut streblus asper adalah salah satu jenis pohon yang. Assalamu alaikum sobat semuanya ketemu lagi di kusnadi channel.

Buat kamu yang ingin mencari pohon serut untuk dijadikan bonsai atau sekedar ditanam dihalaman rumah disini saya akan berikan ciri ciri pohon serut di alam liar yang pernah saya temukan secara langsung beberapa waktu lalu. Tanaman ini berasal dari daerah kering atau tropis seperti indonesia thailand kamboja sri lanka india vietnam dan malaysia. Pohon serut memang tergolong pohon yang habitat aslinya ditempat sejuk yang tidak basah namun dekat dengan air.

Tanaman pohon serut merupakan jenis tanaman yang hidup di alam bebas. Pohon serut dapat tumbuh hingga ketinggian sekitar 4 8 meter berdaun lebat dengan cabang cabang bengkok yang rumbun. Dulunya pohon ini sering dicari hanya sebagai bahan kayu bakar oleh penduduk di desa desa terpencil.

Tak heran jika bonsai dari tumbuhan bernama ilmiah streblus asper ini banyak ditanam di taman taman karena memiliki bentuk batang dan daun yang unik selain itu tumbuhan eksotis ini mudah dibentuk dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Pohonnya sendiri mudah ditemukan di hampir seluruh daratan nusantara pohon serut tumbuh liar di lahan lahan terbuka yang kering seperti kebun sabana dan hutan sekunder. Pohon serut di alam liar pohon serut liar yg mempunyai nama latin streblus asper tumbuhan ini biasanya tumbuh di hutan pekarangan tumbuhan ini di kenal seba.

Terimakasih sudah bersedia menonton video ini dan di video kali ini kita akan membahas ciri ciri bahan bonsai serut streblus asper.

Pin Di Tanaman Hias

Pin Di Tanaman

Pohon Serut Di Alam Liar Pohon Bonsai Tanaman

Pohon Kalpataru Pohon Tanaman Botani

Pin Di Tanaman Hias

Mengenal Bahan Bonsai Wahong Laut Di Alam Liar Bonsai Belajar Jenis

Mengenal Bahan Bonsai Lantana Di Alam Liar Tembelekan Bonsai Alam

Pin Di Tempat Untuk Dikunjungi

Bunga Dan Daun Pohon Serut Pohon Daun Tanaman

Pin Di Tanaman Hias

Mengenal Bahan Bonsai Ileng Ileng Di Alam Liar Bonsai Perdu Tanaman


0 komentar:

Posting Komentar